Minggu, 01 Maret 2009

di skolah tuh emg pling seru dh . . . !!

wawaaaa .. gila dh lama bner dah gue kg buka blog ? hahaha . lebaiiii
pgen nulis ttg di skolah nh, nghahahah . tmen2 skolah gua sh pda gila2 !! wkakkaka . klo soal tawa menawa mah mreka pda dewa smuaa ! yahhahaii.. ahmad danii kali dewa . jkakaka

oke lanjut yg seru di skolah gue, wktu itt . hri jumat kl kg sala, hha . gua ama tmen2 . ada syp yh . ada gue, uti, teye, fira, dira, anky, dhini, rahmi Vs topik, roll, radian, zike, ija, aldi alipudin, firman [kalo ga salah yee . abis gua kg tau . kga ingeet ! . jahhahahha] lgi pda niat bgt bwt maen benteng . ahahah . maenan gua wkt kcil tuh^^ wkkk . lalu lalang . dh kaan . pda maen lah qtaaaa . srasak srusuk . jebrat jbret . tinut tinut . yeeey . sneng tuh gue . eh eh suatu ketika,,, zzzz.. dira jatoh coooy !! gra2 si topik tuh, beltak ajj !! ngiiiing.. diem smua . yaialaa, ngpain juga triak2 kea org ksurupan gtu ?!! dh kn liat lah luka'e kea gmn, iiii.. jiji gua ama darah !! zzeeeeet , gue pun manggil mpo nari bwt ngobatin dira, okeee boong gue , ya kga laah . lama bner bolak balik sana je dh brp . .ngek ngek

-- hari2 pun berlalu --

nah klo tdi beda lgi . gatau ada msalah ama tmen2 gue . pda trauma kli yy gra2 kmren ? jdi pda kga mao maen bnteng !! huuuuu . pdhal gue lgi dmen bgt tu . sial . tpi tdi dh pda qte pkirin . qte bkal bwt game yg lbih seruu ! lbih menantang!! yeaaaah.. au tau cra maen'a gmn ? bsook, gue maen dlu bru critain gmane . jahhahhahah

nghahahaha .sma yg kocak hri ni adl . pas lgi PLH . gua malah ngmongin avatar ama tmen gua !! anjriit bego, wkakakakkaka

yaaaaaaaah . udh ah ngantuk mo tidur . slese abang'y pulang,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar